Pages

Sabtu, 10 Januari 2015

Kesan & Pesan (Teknik Lingkungan & AMDAL)

Kesan & Pesan (Teknik Lingkungan & AMDAL)

KESAN :

Pada mata kuliah teknik lingkungan & amdal ini kami sebagai mahasiswa belajar banyak
tambahan ilmu yang bermanfaat mengenai hal-hal yang berkenaan dengan lingkungan & amdal.

Tugas yang diberikan oleh dosen selama satu semester ini menurut saya cukup variatif. Dari yang mudah untuk dimengerti sampai yang sulit saya mengerti tetapi pada akhirnya saya dapat memahami tugas yang dimaksud.

Selama semester ini saya merasakan tugas yang diberikan oleh dosen sangat tidak membebani mahasiswa dikarenakan setiap tugas yang kami dapat dan posting, secara keseluruhan selalu diterima dengan baik walaupun dengan catatan apabila tugas yang diposting bersumber dari orang lain maka dianjurkan mencantumkan dari mana sumber didapat. Disinilah salah satu pelajaran yang saya dapat, bahwa kita dingatkan untuk selalu menghargai karya cipta atau kreasi/kreatifitas si pembuat.

PESAN :

Agar dosen dapat lebih baik dalam memberi penjelasan terhadap materi yang akan di pelajari atau di berikan kepada mahasiswa,dan lebih memberi mahasiswa kritikan atas postingannya dan memberi tahu letak kesalahan yang ada pada postingan mahasiswa.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About